Anjing Patah Hati Dibalik Iklan Ban Bridgestone


Sobat Dukun Ban dimana pun anda berada, semoga anda semua selalu dalam keadaan yang baik, sehat, dan tidak kekurangan suatu apapun, Amin.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai salah satu iklan ban Bridgestone, dimana pada iklan tersebut menampilkan kisah yang cukup menarik sekaligus menujukan bahwa ban bridgestone adalah ban yang dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam berkendara.



Dan selama ini memang sudah terbukti dan diakui kalo ban bridgestone merupakan ban yang memiliki kualitas bagus, kuat dan lebih tahan lama, sehingga tidak mengherankan jika banyak pengguna kendaraan menggunakan ban bridgestone untuk roda kendaraannya.

Kembali pada cerita iklan tadi, dimana pada iklan tersebut mengisahkan seekor anjing jantan yang hendak menemui anjing betina yang merupakan pujaan hatinya. Anjing jantan ini berlari dengan gembira sambil membawa 2 potong tulang yang akan diberikan kepada si anjing betina.

Namun sungguh malang si anjing jantan tadi, karena dia menemukan kekasih hatinya berselingkuh dengan anjing jantan lain. Tak kuasa menahan perasaan atas apa yang dilihatnya, si anjing tadi berlari sekuat tenaga tak tentu arah hingga sampailah si anjing di tepi jalan tol, dimana banyak kendaraan berlalu lalang.

Si anjing tadi terbayang kembali apa yang baru dilihatnya, merasa cemburu dan patah hati, si anjing malang ini meloncat ke tengah jalan untuk mengakhiri hidupnya, namun sepertinya takdir berkata lain, karena mobil sedan dengan kecepatan tinggi yang akan menabraknya, tiba-tiba berhenti hanya beberapa centi dari anjing tersebut.

Dan ternyata mobil tadi menggunakan ban Bridgestone.

Pesan tersembunyi dibalik iklan tersebut sebenarnya ingin menyampaikan bahwa ban Bridgestone memiliki daya cengkram yang bagus diatas permukaan jalan, menjadikan kinerja rem lebih pakem dan maksimal, sehingga dapat memeberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendaraa saat berkendaraan dengan kecepatan tinggi.

Nah bagi sobat yang penasaran atau belum pernah menonton iklan tersebut, silahkan tonton langsung videonya.



Baiklah sobat semuanya, demikianlah pembahasn yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai kisah anjing patah hati dibalik iklan ban bridgestone, semoga sedikit cerita pada postingan ini bisa bermanfaat dan dapat menghibur anda semua.


Postingan terkait:

21 Tanggapan untuk "Anjing Patah Hati Dibalik Iklan Ban Bridgestone"

  1. Iklannya ada ada saja ya mas, tapi ban dari bridgestone ini memang memiliki kualiatas yang bagus tanpa iklan yang baguspun pelanggan setia bridgestone pasti tetap setia memilih ban dari bridgestone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas kualitas ban Bridgestone memang sudah teruji dan terbukti

      Delete
  2. Ide iklannya nggak nyambung tapi endingnya jadi pas dan langsung kena ke penonton bahwa ban bridgestone pakem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, meski iklannya seperti gak nyambung tapi ending menunjukan ban Bridgestone pakem dan bagus

      Delete
  3. Coba kalau si pengendara mobil kagak pake ban bridgestone,,, tamat dehg tuh riwayat si anjing,, makanya kalau patah hati jangan loncat ke jalan,,loncatnya ke jurang aja langsung ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kalo loncatnya ke jurang bukan iklan ban mas, tapi iklan parasut atau payung

      Delete
  4. wee ternyata cerita dalam iklan ya....saya sedikit geli Mas...kenapa ya merk ban ternama Bridgestone membuat iklan dengan melibatkan seekor anjing...

    ReplyDelete
  5. anjing aja patah hati :)

    bridgestone ban yang bagus kwalitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sual kualitas ban bridgestone sudah tidak perlu diragukan lagi mas

      Delete
  6. sedih juga tuh iklanya ya? hehehee ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ceritanya sedih mas, tapi endingnya tidak disangka ternyata iklan ban bridgestone

      Delete
  7. Hhaa gak enak banget ya kang udah bela-belain bwa tulang buat betina nya malah enjoy sama yang lainnya, huft sabar ya anjing.. untung saja pengendara itu pakai ban bridgestone jadi nyawa tidak menghilang karena tertabrak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi gara-gara ban bridgestone anjinya jadi gagal bunuh diri

      Delete
  8. kreatif sekali nih pembuat iklannya mas.
    sangat mengena

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas ikan harus bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda tapi bisa mengena bagi orang yang melihatnya

      Delete
    2. iklan2 sejenis ini yg saya suka mas.
      sederhana tp tujuannya sangat jelas

      Delete
    3. Yang kena apanya ya mas yanto

      Delete
    4. Mengena maksud dan tujuannya mas, di iklan tersebut menunjukan kalo ban Bridgestone lebih pakem

      Delete