Pomba Ban Elektrik Mini Portabel 300 Psi


Sobat Dukun Ban semuanya, sebagai penguna kendaraan, entah itu sepeda motor ataupun mobil, tentu anda pernah mengalami kejadian ban kempes atau kurang angin, dimana dengan kondisi seperti ini jelas kendaraan anda menjadi tidak nyaman dikendarai, bahkan kalo dipasakan tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan kerusakan pada ban.

Maka dari itu sebagai pengguna kendaraan kita harus rajin melakukan pengecekan dan mengontrol tekanan angin ban kendaraan, sehingga ban kendaraan tidak kempes atau kurang angin.



Jika ban kendaraan dibiarkan dengan kondisi kurang angin dalam jangka waktu lama, dan dengan kondisi seperti itu kendaraan tetap digunakan, maka jelas akan banyak sekali kerugaian yang ditimbulkan,

Misalnya saja ban habis secara tidak merata, lebih boros bahan bakar, kendaran lebih sulit dikontrol, benjol pada bagian samping dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silahkan baca : Akibat Ban Kurang Angin.

Selain ban yang biasa digunakan sehari-hari, ban cadangan juga harus rajin dicek dan dikontrol tekanan anginnya, hal ini sangat perlu dilakukan tujuannya agar ban cadangan selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan.

Bukankah sangat merepotkan apabila saat ban utama tiba-tiba bocor, giliran saat akan diganti dengan ban cadangannya, ternyata ban tersebut juga kempes karena tidak pernah dicek dan dikontrol tekanan anginnya.

Maka dari itu sekali lagi saya ingatkan agar rajin dan rutin melakukan pengecekan tekanan angin pada ban kendaraan. Untuk melakukan pengecekan tekanan angin pada ban kendaraan, anda bisa membawanya ke tukang tambal ban terdekat.

Nah bagi anda yang ingin melakukannya sendiri, anda tidak perlu membawanya ke tukang tambal ban, karena anda dapat melakukannya dengan menggunakan Pompa Ban Elektrik Mini Portabel.

Selain itu pompa ini juga sangat membatu dan berguna sekali apabila anda mengalami kejadian dimana ban utama kendaraan anda tiba-tiba bocor, dan ternyata ban cadangannya juga kempes, dan anda tidak perlu kuatir lagi dengan hal itu, karena dengan pompa mini tersebut anda bisa memompa ban cadangan yang kempes tadi.


Pompa Ban Elektrik Mini Portabel 300 Psi




Pompa ban elektrik mini portabel ini merupakan kompresor dengan ukuran mini yang memiliki kekuatan hingga 300 psi, 20.7 BAR dan 2069 KPA, sehingga sangat memungkinkan dapat digunakan untuk memompa ban sepeda, ban sepeda motor, ban mobil, kasur angin dan perahu karet.

Pompa ban elektrik mini portabel ini juga dilengkapi dengan indikator tekanan angin ban yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga saat mengisi angin ban tidak berlebihan, karena sudah ada ukurannya.

Selain itu dengan bentuknya yang kecil, pompa ini menjadi lebih praktis dan mudah dibawa serta tidak banyak memakan tempat, bahkan sangat memungkin untuk dibawa dengan sepeda motor.

Apalagi jika anda suka bepergian jarak jauh, maka pompa ban elektrik mini portabel mini ini bisa menjadi salah satu peralatan yang berguna untuk menemani perjalan anda, selain itu dengan adanya pompa ini bisa untuk berjaga-jaga apabila ban kendaraan anda tiba-tiba kempes ditengah perjalanan.

Untuk memiliki pompa ban elektrik mini portabel ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena pompa ini dijual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau yaitu Rp 154.000.

Jadi jika anda tertarik untuk membeli dan memiliki pompa ban elektrik mini portabel 300 psi, silahkan langsung saja beli DISINI.


Postingan terkait:

25 Tanggapan untuk "Pomba Ban Elektrik Mini Portabel 300 Psi"

  1. wah - wah rupa - rupanya ada yang prtable juga yah,, sayamah baru tahu atuh kalau ada pompa ban elektrik mini portable 300 Psi,, harganya juga murah,, bisa dipake buat usaha,, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling tidak bisa dipakai sendiri mas Untuk jaga jaga

      Delete
  2. Sebenarnya saya lagi butuh kang pompa ban tapi saya masih bingung mau yang gimana yang awet dan tahan lama kang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa dicoba pompa ban elektrik ini kang

      Delete
  3. Layak untuk dimiliki nih terutama yang punya motor dan sepeda lebih efesien

    ReplyDelete
  4. Layak untuk dimiliki nih terutama yang punya motor dan sepeda lebih efesien

    ReplyDelete
  5. Mantap mas bisa dibawa kemana-mana nih, dan harganyapun sangat terjangkau. Info bagus mas.

    ReplyDelete
  6. Praktis juga ya mas ukurannya cukup kecil dan ringan jadi bisa di bawa kemana-mana :-) pastinya sangat berguna bila bepergian jauh nih mas salah satunya mudik :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarpun ukurannya kecil tapi mampu ban ukuran besar mas

      Delete
  7. Kelihatannya bagus nih, dan simpel ya gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, simple, praktis dan banyak manfaatnya

      Delete
  8. dengan Pomba Ban Elektrik ukuran Mini ini praktis dibawah bepergian Mas...perjalanan semakin tenang karna tersedia Pomba Ban Elektrik Mini yang siap membantu jika terjadi ban kempes

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul sekali mas dengan ukurannya yang kecil, membuat itu mudah dibawa dan tidak banyak makan tempat, bahkan untuk sepeda motor sekalipun

      Delete
  9. kecil praktis, mudah mompanya, harganya terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar kecil barangnya tapi besar kasiatnya mas, hehehe

      Delete
  10. hebat nih alat. kalo ban kempes ga akan sakit pinggang ngompa atau cape dorong cari tukang kompa cukup pake kompa elektrik ini aja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas, untuk membelinya silhkan ikuti link yang saya berikan diatas, jika mang aduls tertarik untuk memilikinya

      Delete
    2. ia mas sudah saya jelajahi. emang bagus mas.

      Delete
    3. Bisa dijadikan salah perlengkapan untuk kendaraan kita mang

      Delete
  11. ukurannya yang fleksibel membuatnya nyaman untuk di bawa-bawa, bandingkan dengan yang sering kita liat selama ini, jauh lebih efisien ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas,pompa ini dibuat dengan ukuran keci agar mudah dibawa dan bisa digunakan saat darurat, misalnya ditengh perjalanan tiba-tiba ban kendaraan kita kurang angin

      Delete
  12. Kalau untuk motor, sumber listriknya pakai apa Mas?

    ReplyDelete