Aspira Premio Ban Lokal Rasa Internasional


Berbicara soal ban, dari waktu ke waktu selalu ada saja ban-ban keluaran terbaru yang diproduksi oleh produsen-produsen ban ternama dinegara kita. Salah satu ban keluaran terbaru yang akan sedikit saya bahas pada kesempatan kali ini adalah ban Aspira Premio produsi PT Aspira Otoparts Tbk.

Meski Aspira Preimo merupakan ban buatan produsen ban lokal, tapi soal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena untuk menghasilkan ban tersebut PT Aspira Otoparts Tbk menggandeng produsen ban kelas dunia PT Evoluzione Tyres dan Pirelli dari Italia, sehingga kualitas ban aspira premio ini setera dengan kualitas ban Pireli yang sudah diakui dunia.


Perlu sobat ketahui bahwa ban aspira premio ini dikembangkan dengan teknologi Italia PROGD ( Progresive Groove Design ), dimana dengan teknologi ini membuat ban memiliki desain yang elegan, daya cengkeraman lebih kuat, traksi lebih tinggi, daya tahan lebih tinggi, dan dapat digunakan pada semua kondisi jalanan, sehingga meningkatkan keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Ban Aspira Premio ini diproduksi dalam 3 varian yaitu : Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS, tersedia juga untuk Tube Type dan Tubeless

1. Urbano

Ban aspira premio Urbano merupakan pilihan tepat bagi para pengguna sepeda motor untuk digunakan dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari. Dengan teknologi PRODG (Progressive Groove Design), dimana untuk desain alur dan tapak ban antara ban depan dan belakang dibuat berbeda disesuaikan dengan fungsinya, sehingga sangat nyaman digunakan untuk berkendara di segala medan jalanan tanpa mengurangi performanya.

2. Sportivo

Berbicara soal performa dan keamanan, ban Aspira Premio Sportivo merupakan pilihan tepat bagi sepeda motor anda, dengan teknologi PROGD (Progressive Groove Design), dimana desain alur dan tapak ban dibuat berbeda antara ban depan dan belakangnya sesuai dengan fungsi masing-masing.

Ban Aspira Premio Sportivo mampu memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa, dengan desain ban yang sporty ban ini dapat digunakan untuk melakukan manuver dengan baik dan cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh di segala cuaca

3. Sportivo RS

Jika sobat membutuhkan ban dengan performa tinggi di jalan raya maupun lintasan balap, maka ban Aspira Premio Sportivo RS adalah pilihannya. Dengan fitur PROGD (Progressive Groove Design) dan ACTech (Advance Compound Technology) menggunakan campuran silica, sehingga memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada saat manuver dan keamanan saat pengereman pada jalanan basah

Meskipun ban Aspira Premio memiliki kualitas dunia setera dengan ban Pirelli, namun dari segi harga ban ini jauh lebih terjangkau, tidak seperi ban Pirelli yang dijual dengan harga tinggi.

Ban Aspira Premio dijual dengan harga cukup murah yaitu mulai Rp 130.000 sampai Rp 750.000, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan bagi sobat yang membutuhkan ban dengan kualitas bagus dan performa tinggi diatas jalanan.

1. Daftar Harga Dan Ukuran Aspira Premio Urbano

a. Aspira Premio Urbano Matic
  • 70/80-14 Harga Rp 132.000
  • 80/80-14 Harga Rp 156.000
  • 90/80-14 Harga Rp 196.000

b. Aspira Premio Urbano Bebek
  • 70/80-17 Harga Rp 154.000
  • 80/80-17 Harga Rp 200.000

c. Aspira Premio Urbano Sport
  • 80/100-17 Harga Rp 213.000
  • 100/90-17 Harga Rp 320.000

2. Daftar Harga Dan Ukuran Aspira Premio Sportivo

a. Aspira Premio Sportivo Matic
  • 70/80-14 Harga Rp 179.000
  • 80/80-14 Harga Rp 208.000
  • 90/80-14 Harga Rp 250.000

b. Aspira Premio Sportivo Bebek
  • 70/80-17 Harga Rp 210.000
  • 80/80-17 Harga Rp 252.000

Perlu diperhatikan bahwa daftar harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga bisa berbeda-beda untuk setiap daerahnya.

Baiklah sobat Dukun Ban Semuanya, demikianlah sedikit pembahasan mengenai Ban Aspira Premio yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.


Postingan terkait:

13 Tanggapan untuk "Aspira Premio Ban Lokal Rasa Internasional"

  1. Ban motor matic saya juga pakai Aspira mas tapi gak tahu Aspira apa :) gak tau urbano gak tau apa :) hhee yang penting aspira aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ban Aspira premio ini bisa dijadikan pilihan untuk segala jenis sepeda motor

      Delete
  2. Ban ini cocok untuk semua jenis sepeda motor ya mas, boleh deh dicoba nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ban ini tersedia untuk jenis sepeda motor matic, bebek, dan sport

      Delete
  3. Saya belum pernah mas pake aspira biasanya pake IRC kapan kapan tak coba kalo dah rusak bannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. IRC juga merupakan ban yang memiliki kualitas bagus dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna kendaraan

      Delete
  4. iya tuh mas,dari hari kehari produk aspira semakin laris dipakai konsumen,mungkin karena harganya yg lebih murah dengan kualitas sebanding ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas dengan harga yang murah namun kualitasnya bukan murahan maka tidak heran jika ban ini begitu laris manis dipasaran

      Delete
  5. Kalau saya mah belum pernah mas pakai ban aspira karena saya kalau ban yang itu itu saja karena sudah pas gituh dihati tapi gak ada salahnya juga dong untuk dicoba siapa tahu kuat dibawa tor, soalnya ban yang saya pakai saat ini itu gampang sekali pecah mas kalau dibawa jalan jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ban ini bisa jadi solusi mas untuk melakukan tur,

      Delete
  6. bang kalo aspira sportivo vs fdr sport xr gmn bang???

    ReplyDelete