Bridgestone Duravis R624 Lebih Kuat Dan Tahan Lama


Bridgestone Duravis R624 adalah ban untuk mobil jenis light truck, LT pick Up dan Van yang diproduksi oleh produsen ban ternama PT Bridgestone Tire Indonesia ( BSIN ). Sesuai namanya DURAVIS, yang berasal dari 2 kata yaitu Durabel yang berarti Tahan Lama, dan Vis yang berarti Kuat, sehingga dapat diartikan sebagai ban yang kuat dan tahan lama.

Ban Duravis R624 merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu Bridgestone Bison R623, dimana ban Bridgestone Bison R623 sudah terbukti kuat, tahan lama dan teruji kualitasnya, hanya saja ban Bison R623 ini sudah tidak diproduksi lagi dan mulai langka dipasaran, karena sudah digantikan oleh ban Duravis R624.


Sehingga dengan hadirnya ban Bridgestone Duravis R624 ini mampu menjawab keinginan para konsumen yang menginginkan ban yang memiliki umur panjang, lebih kuat dan pengendalian prima untuk mobil jenis Light Truk, LT pick Up dan Van.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Bison R623, ban Duravis R624 umur pakainya lebih lama 5%, dimana ban Bison R623 ini sudah diakui oleh para penggunanya, sebagai ban yang kuat dan tahan lama. Sedangkan jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, umur pakai Bridgestone Duravis R624 ini lebih lama 17%.

Dengan penyempurnaan kualitas kompon, pattern ban dan struktur pada dinding juga pada tapak ban, membuat ban Bridgestone Duravis R624 ini memiliki dinding dan tapak yang lebih kuat, sehingga tidak akan ditemui permukaan ban yang aus secara tidak merata.

Selain itu dengan tapak lebar yang memiliki pola agessive dibungkus dengan rangka ala Duravis, menjadikan ban ini lebih kuat, tahan lama dan memiliki daya cengkeraman yang lebih kuat, sehingga lebih nyaman digunakan dan pengendalian prima saat berkendara.

Keunggulan  Ban Bridgestone Duravis R624

Sebagai bentuk penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu  Bison R623, ban Duravis R624 memiliki beberapa keunggulan diantarannya adalah sebegai berikut :
  • Dengan pola yang aggressive dan tapak yang lebar, menjadikan umur ban Duravis R624 menjadi lebih lama, selain itu hal tersebut dapat mencegah terjadinya aus yang tidak merata pada permukaannya.
  • Dikembangkan dengan menggunakan teknologi duravis case untuk mempertahankan umur dan ketahanan ban.
  • Dengan penerapan Flash Sipe yang berfungsi untuk mempertahankan shoulder bloc sipe sampai akhir masa pakai sekaligus dapat menghambat penurunan kinerja akibat pemakaian

Jadi apabila sobat menginginkan ban yang memiliki umur pakai lebih lama, kuat dan pengendalian prima untuk mobil jenis Light Truck, LT pick Up atau Van, maka Bridgestone Duravis R624 adalah pilihan yang tepat untuk mobil anda.

Harga Dan Ukuran

Meski ban Duravis R624 memiliki kualitas bagus, kuat dan tahan lama, namun jika berbicara soal harga ban ini dijual dengan harga terjangkau dan bersahabat dikantong, yaitu mulai Rp 400 ribuan hingga 1 jutaan tergantung dari ukurannya.

Berikut daftar harga ban Bridgeston Duravis R624 :
  • Bridgestone Duravis R-624 T 155 R 12 6PR, Harga Rp 400.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 165 R 13 6PR, Harga Rp 470.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 175 R 13 6PR, Harga Rp 560.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 185 R 14 6PR, Harga Rp 620.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 195 R 14 8PR, Harga Rp 690.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 195 R 15 8PR, Harga Rp 730.000
  • Bridgestone Duravis R-624 T 205/70 R 15, Harga Rp 870.000
Catatan : daftar harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan harga untuk setiap kota atau daerah bisa berbeda-beda antara daerah yang satu dengan daerah yang lainnya.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai ban Bridgestone Duravis R624 yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.


Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Bridgestone Duravis R624 Lebih Kuat Dan Tahan Lama"

  1. wah tentunya dengan diproduksi ban jenis ini bakal menyenangkan pemilik mobil mas,karena harganya yg cukup terjangkau dengan kualitas yg bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas ban ini sudah banyak dijual dipasaran dan juga sudah banyak digunakan oleh para pengguna mobil, karena memang terbukti kuat dan tahan lama

      Delete
  2. Kalau untuk ban motor merk brigeztone ada gak ya mas ?

    ReplyDelete
  3. Meskipun merupakan jenis ban berkualitas tapi duravis bisa dibilang harganya murah,, Saya juga jadi keingetan buat ganti ban heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi kalo suad gundul maka harus segera diganti, hehehe

      Delete
  4. Bridgestone sudah terkenal kualitasnya sebanding dengan harganya.BTW Selamat atas pergantian domainnya mas menjadi dot com jadi lebih profesional moga tambah sukses mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mas, ban Bridgestone Sudah teruji terbukti dan diakui kualitasnya

      Delete
  5. Sangat rekomended nih dan referensi yang lengkap sehingga kita bisa menyesuaikan dengan harga yang bisa dijangkau. Saya baru tahu banyak jenisnya dalam merek ban ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ban bridgestone duravis R624 merupakan salah satu tipe produk bridgestone,dimana masih banyak lagi tipe dan jenis lain mas.

      Delete