City Force dan Flemino Varian Baru Ban FDR Tampil Lebih Sporty


Sobat Dukun Ban semuanya, jika membahas mengenai ban luar yang banyak digunakan oleh para pengguna sepeda motor, maka salah satunya adalah ban luar merk FDR, dimana ban luar merk ini terbukti memiliki kualitas yang bagus, nyaman digunakan dan tahan lama, sehingga tidak heran jika ban FDR ini dijadikan sebagai ban standar bawaan pabrik oleh produsen sepeda motor Honda.

Dan ngomong-ngomong soal ban FDR, baru baru ini FDR meluncurkan 2 varian terbarunya di acara Otobursa 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta sabtu 1 April 2017.


Dua varian baru ban FDR yaitu FDR City Force dan FDR Flemino, dimana untuk kedua varian baru ini masih menggunakan kembangan stylish dan sporty ditambah dengan kompon FDR yang memiliki daya cengkram maksimal, membuat City Force dan Flemino menjadi pilihan yang tepat untuk berkendara sehari-hari.

Selain itu ban FDR City force dan Flemino ini juga dilengkapi dengan Center Groove pada tapak ban sehingga membuat kedua ban ini lebih nyaman saat digunakan untuk melintasi jalanan basah, dan salah satu keunggulan dari kedua varian tersebut yaitu sudah dilengkapi dengan teknologi Progresif Thread Wear Indicator (TWI).

Yang mana dengan dilengkapi dengan teknologi Progresif Thread Wear Indicator (TWI), hal tersebut membuat pengguna lebih mudah mengecek tingkat keausan ban, dengan melihat presentase yang tercantum pada kembangan ban.

Harga dan Ukuran

Ban FDR City Force keluar dengan 4 vairan ukuran yaitu 80/90-14 TT dan 90/90-14 TT untuk sepeda motor jenis matic, 70/90-17 TT dan 80/90-17 TT untuk sepeda motor jenis bebek, untuk FDR City force ini semuanya bertipe Tubetype yaitu menggunakan ban ban dalam, dan untuk harganya berkisar antara Rp 144.000 - Rp 185.000.

Sementara untuk FDR Flemino hanya ada keluar dengan 2 varian ukuran yaitu 80/90-14 TT dan 90/90-14 TT untuk sepeda motor jenis matic, dimana FDR Flemino ini bertipe Tubeless alias tidak menggunakan ban dalam, dan untuk harganya yaitu Rp 181.000 - Rp 212.000.


Baiklah sobat semuanya, demikianlah sedikit pembahasan pada postingan kali ini mengenai ban FDR City Force dan FDR Flemino, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.


Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "City Force dan Flemino Varian Baru Ban FDR Tampil Lebih Sporty"

  1. barusan ada satu bulanan saya ganti ban FDR mas, saya nggak merhatiin kalau ada FDR City force dan Flemino, yang saya tahu merk FDR dan ukuranya saja.


    ini harga terupdate ya mas , maksusnya terbaru gitu lhoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ban keluaran terbaru mas jadi mungkin masih belum banyak yang tahu dan belum banyak yang menggunakan, ubetul mas itu harga terbaru

      Delete
  2. Kebetulan nih mas saya mau ganti ban depan siap siap duit 150 an nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ban ban baru ini bisa jadi pilihan mas

      Delete
  3. memangnya ada yang yang gak pake ban dalam,,, duuh aku kok gak tahu yah heheh... :D alahamdulillah sekarang jadi tahu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ban yang tipe tubeless tidak pakai ban dalam mas

      Delete