Daftar Harga Ban Dalam Gajah Tunggal 2016


Mungkin jika membicarakan tentang ban dalam yang bagus untuk digunakan pada mobil, menurut dari pengalaman saya selama menjadi tukang tambal ban, saya akan memilih 2 merk yang memiliki kualitas bagus dan terbukti lebih tahan lama saat digunakan.

Yang pertma yaitu ban dalam merk Gajah Tunggal dan yang kedua ban dalam merk Bridgestone, jika dilihat dari segi kualitas, daya tahan, dan harganya, kedua merk ban dalam tersebut menurut saya keduanya seimbang.


Jadi bisa dibilang keduanya sama-sama bagus dan berkualitas, namun jika membandingkan ban dalam merk Gajah Tunggal dengan ban dalam merk lain selain merk Bridgestone, maka jelas kualitas ban dalam Gajah Tunggal masih lebih baik dan jauh diatasnya.

Memang selain Gajah Tunggal dan Bridgestone masih banyak merk-merk ban dalam lain yang dijual dipasaran, misalnya Swallow, King Land, KRC dan lain-lain, namun dari segi kualitas tetap Gajah Tunggal dan Bridgestone yang terbaik.

Maka dari itu sobat Dukun Ban semuanya, apabila suatu saat nanti sobat ingin mengganti ban dalam untuk mobil anda, sebaiknya gunakanlah ban dalam merk gajah tunggal ataupun bridgestone.

Selain terbukti bagus dan berkualitas, ban dalam merk gajah tunggal merupakan ban dalam yang menjadi primadona, karena banyak digunakan oleh para pengguna mobil, biarpun dari segi harga bisa dibilang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ban dalam merk lain, namun sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang didapatkan saat berkendara.

Maka tidak mengherankan jika rata-rata para pengguna mobil yang sering saya temui, mereka lebih memilih menggunakan ban dalam merk gajah tunggal, meski banyak merk ban dalam lain yang harganya jauh lebih murah.

Memang harga tidak pernah bohong,  biarpun harganya lebih tinggi, namun kualitas dan mutunya juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan ban dalam lain yang harganya lebih murah.

Oleh karena itu sobat semuanya, agar sobat mengetahui berapa harga ban dalam Gajah Tunggal yang biasa dijual dipasaran, dan sekaligus sebagai pertimbangan saat hendak menggati ban dalam untuk mobil anda.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai harga ban dalam untuk mobil merk Gajah Tunggal tahun 2016. Langsung saja berikut daftar harga dan ukuran ban dalam Gajah Tunggal tahun 2016.

1. 5.50 R 12 Harga Rp 67.500
2. 5.50 / 5.60 R 13 Harga Rp 87.500
3. 700 R 14 Harga Rp 105.000
4. 750 R 15 Harga Rp 140.000
5. 750 R 16 Harga Rp 150.000

Daftar harga ban diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dan daftar harga ban diatas bisa berbeda-beda antara kota yang satu dengan kota yang lainnya, namun yang jelas perpedaan harga antara daerah yang satu dengan daerah lainnya tidaklah terlalu besar.

Demikianlah pembahasan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai daftar harga ban dalam gajah tunggal tahun 2016, semoga sedikit informasi ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua.


Postingan terkait:

9 Tanggapan untuk "Daftar Harga Ban Dalam Gajah Tunggal 2016"

  1. Ternyata seimbang ya dengan kualitasnya, makasih mas referensinya sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara ban gajah tunggal dan bridgestone sama mas kualitasnya, sama-sama bagus

      Delete
  2. kalau selama saya di tempat PKL banyak yang menggunakan ban Bridgestone kang. awalnya saya kira karena namanya yang keren maka dari itu banyak di pilih eh ternyata ban merk ini kuat ya kang :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, Bridgestone dan gajah tunggal sama sama kuat dan bagus saat digunakan

      Delete
  3. Lumayan juga yah harganya,, pantesan para buruh yang kerja di pabrik GT gajihnya lumayan gede2,,, kalau untuk ban luar mungkin harganya lebih mahal lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, biarpun mahal tapi sebanding dengan kualitasnya

      Delete
  4. saya baru tau kalau ban dalam terbaik untuk mobil itu merk gajah tunggal dan Bridgestone mas.
    maklum belum punya mobil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalo sudah punya mobil, bisa menggunakan ban dalam Gajah Tunggal atau Bridgestone mas

      Delete
  5. Kalau sy mau beli ban dalam ukuran R 16 bagaimana caranya, thanks

    ReplyDelete